Laman

Senin, 25 Juli 2011

SOLF1N4-AFS Accounting

SOLF1N4-AFS Accountingadalah software akuntansi yang paling lengkap dan terintegrasi dari modul General Ledger (GL), Hutang Dagang (VP), Piutang Dagang (RM), Sales Order (SO), Purchase Order (PO), Inventory & Stock Control, Standard Costing, Employee Reimbursement dan Payroll.

SOLF1N4-AFS adalah solusi mengatasi kesulitan anda dalam mengelola transakasi keuangan mulai dari pembayaran faktur supplier, pencetakan faktur penjualan, pencetakan faktur pajak, laporan PPN masukan, laporan PPN keluaran. SOLFINA-AFS menyediakan laporan keuangan Neraca dan Laba Rugi yang bisa anda dapatkan setiap waktu. Tidak perlu pakai spreadsheet sebab sudah laporan keuangan sudah didesain untuk langsung tersedia dalam format yang baik.
SOLF1N4-AFS cocok digunakan untuk perusahaan trading, jasa, supermarket, duty-free-shop, manufaktur, distribution, maintenance, dan usaha lainnya. Kini saatnya tinggalkan proses manual anda sekarang juga dan dapatkan keuntungan dengan efisiensi proses yang kami tawarkan. Anda dapat memulai dengan skala priotitas proses apa yang paling mendesak harus diotomatisasi. Misalnya pembayaran supplier yang volume tinggi dan anda ingin agar dapat dikelola lebih baik sehingga kontrol dapat dijalankan dan sekaligus otomatisasi laporan PPN dan Potongan PPh 23. Silakan hubungi kami untuk konsultasi lebih mendalam mengenai otomatisasi proses dalam memproses transaksi keuangan.

SOLF1N4-AFS tersedia dalam edisi Professional diperuntukkan untuk bisnis yang transaksi keuangan dapat dikelola oleh satu atau dua orang staff, Juga tersedia edisi Work-Group untuk organsisi finance yang lebih luas yang mencakup beberapa departemen dalam satu perusahaan. SOLF1N4-AFS mudah digunakan dan tersedia buku panduan lengkap berisi contoh penggunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar